Beranda » Berita Tsubaki Indonesia » Press Releases » Tsubaki Indonesia Meluncurkan Marketplace Website

 

 

Tsubaki Indonesia Meluncurkan Marketplace Website

MyTsubaki-02.png

PT. Tsubaki Indonesia Trading telah meluncurkan marketplace website yang kami beri nama MyTsubaki. Setelah beberapa bulan melakukan pengembangan, MyTsubaki yang beralamat pada my.tsubaki.id, telah berhasil soft launched untuk go-live pada 11.11.2020.

"Tujuan utama kami selama melakukan proses desain dari MyTsubaki yakni menyediakan platform bagi Distributor Resmi kami untuk bisa menampilkan ketersediaan stoknya, membantu baik end user dan distributor untuk dapat melakukan seleksi barang secara tepat dan user-friendly melalui berbagi platform dan device. Kami juga ingin menampilkan produk yang tepat bagi user dari masing-masing industri, tidak hanya melalui meja kerja tetapi juga secara mobile.", ungkap Rellyan Bayu selaku National Manager PT. Tsubaki Indonesia Trading.

Aplikasi serta website MyTsubaki dirancang agar pengguna dapat melakukan pemilihan produk secara step-by-step. Dimulai dari pemilihan tipe bisnis, pemilihan kategori produk, pemilihan spesifikasi item hingga pemilihanan distributor. Berikut adalah deskrpsi lebih lanjut terkait dengan penjabaran kami di atas,

  • Langkah 1. Pemilihan jenis bisnis:  Power Transmission and Materials Handling System.
  • Langkah 2. Pemilihan jenis produk: Chain, Motion Control, Materials Handling, Bulk System, Mayfran.
  • Langkah 3. Pemilihan Grup Item: contoh Drive Chain.
  • Langkah 4. Pemilihan Item : contoh Chain pitch, strand number, Pin Type.
  • Langkah 5. Pemilihan Distributor: Setelah selesai melakukan seleksi item sesuai dengan langkah tersebut, user dapat mengetahui jumlah stok yang tersedia pada distributor.

MyTsubaki juga dilengkapi dengan katalog terbaru untuk produk dan industri yang akan membantu salespeople dari distributor serta end-user Tsubaki.

Mohon untuk menghubungi kami untuk menyampaikan saran dan kritik.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon dapat menghubungi,:
PT. Tsubaki Indonesia Trading
Phone: 021-89458898/99 ext 211
Email: